Penghargaan karya ilmiah peneliti terbaik pada lustrum-2 dan wisuda UAI tahun 2010

15 October 2010
774 Views
Comments are off for this post

oleh: sardy

Untuk pertama kalinya semenjak UAI didirikan, maka pada tahun akademik 2009/2010 ini, UAI mulai memberikan penghargaan kepada pada staf dosennya yang telah berprestasi dalam bidang penelitian.

Hal ini dilandasi oleh keinginan kuat untuk meningkatkan daya saing dalam bidang penelitian, sehingga karya penelitian para staf dosen UAI diharapkan menjadi lebih bermutu, baik di tingkat nasional, maupun internasional.

Penghargaan ini diberikan para peneliti yang memiliki karya ilmiah terbaik selama tiga tahun terakhir, dan akan diseleksi oleh suatu tim terhadap para dosen dari tiga klaster keilmuan yang dimiliki yakni: klaster sains dan teknologi, klaster pranata sosial dan klaster humaniora. Kepada pemenang 1,2 dan 3 dari setiap klaster akan diberikan uang tunai dan piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Rektor.

InsyaAllah, tradisi ini dapat diselenggarakan minimal setiap tahun yang dilaksanakan bertepatan dengan hari wisuda atau ulangtahun universitas, dan kebetulan pada tahun 2010 ini Universitas Al-Azhar Indonesia genap berusia sepuluh tahun.

Sekianlah, selamat ulang tahun ke-10 UAI, dan dirgahayu Universitas Al-Azhar Indonesia.

 

{filelink=137}

metode atau cara menseleksinya oleh reviewer menggunakan {filelink=138}