Kunjungan Mahasiswa FST UAI ke PUSPIPTEK

24 June 2011
1486 Views
Comments are off for this post

Pada Hari Rabu (22/06) mahasiswa/i Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) melakukan kunjungan ke Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK) di Serpong, Banten.

Didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Inovasi dan Kerjasama (KIK), Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc., Dekan FST, Dr. Ary Syahriar, DIC., serta dosen dan pembimbing Ahmad Juang Pratama, Denny Hermawan, dan Widya Tanjung, mahasiswa/i yang berasal dari Program Studi Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Elektro, dan Biologi (Bioteknologi) mengunjungi Balai Mesin Perkakas, Teknik Produksi & Otomasi (MEPPO), Balai Pengkajian Teknologi Polimer (BPTP), Balai Teknologi Lingkungan (BTL), Laboratorium Aero-Gas Dinamika dan Getaran (LAGG), Balai Besar Teknologi Energi (B2TE), dan laboratorium-laboratorium lainnya yang berada di lingkungan Puspiptek.

Sebanyak kurang lebih 150 mahasiswa/i yang mengambil Mata Kuliah Sistem Alam Semesta (SAS) turut serta dalam kunjungan ini dan memperoleh penjelasan mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Balai/Laboratorium terkait. Para mahasiswa ditugaskan untuk menyimak dan ditugaskan membuat presentasi hasil kunjungan yang akan dipresentasikan pada waktu perkuliahan Mata Kuliah SAS di kampus. (dny)

 

Dekan FST UAI & Perwakilan PUSPIPTEK

Dekan FST UAI & Perwakilan PUSPIPTEK