Pelepasan dan Doa Bersama untuk Nurul Imaniar

3 November 2011
1315 Views
Comments are off for this post

Menjelang keberangkatannya mengikuti SEA GAMES  XXVI di Palembang (11/11), Nurul Imaniar menyempatkan diri meminta doa restu kepada para wakil rektor, ketua program studi, kepala biro kemahasiswaan, dosen, dan beberapa rekan mahasiswanya pada hari Rabu (03/11) di ruang serbaguna kampus UAI. Mahasiswi angkatan 2010 Program Studi Ilmu Komunikasi ini akan berjuang mewakili Indonesia dalam cabang olahraga Lari Sprint 100 meter dan Estafet putri  4×100 meter.

   

Tiga bulan sebelumnya, Nurul Imaniar berhasil mendapat medali emas dalam Kejuaraan Atletik Asia-Vietnam Open 2011 di Hanoi (03/08). Bersama rekannya Rostina, mereka merebut emas pada cabang olahraga Estafet Putri 4×100 meter. Perolehan emas ini berkontribusi signifikan terhadap perolehan emas Indonesia dalam kejuaraan atletik bergengsi di Asia tersebut. Nurul yang berasal dari Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), merupakan salah satu atlet andalan NTB yang juga dipersiapkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 di Riau.

Dalam sambutan singkat pimpinan universitas antara lain Wakil Rektor Bidang APS, Drs. Muhsin Lubis, M.Sc. dan Wakil Rektor Bidang KIK, Dr. Ahmad H. Lubis, M.Sc., berpesan agar nurul dapat meraih medali emas dan mengibarkan bendera merah putih dalam cabang olahraganya. Pesan senada disampaikan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Dr. Wahyuningsih, M.Si yang menyampaikan agar Nurul dapat berprestasi sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi sportivitas. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dr. Faisal Hendra, M.Ed., selaku Kepala Biro Kemahasiswaan, Alumni, dan Pengembangan Karir UAI.

   

Selamat berjuang Nurul Imaniar, segenap doa sivitas akademika UAI menyertaimu di SEA GAMES XXVI. Indonesia pasti Bisa!