Kuliah Umum “Innovation and Creativity” bersama Bapak Yoshihiro Bando (President Director of Pt. Amerta Indah Otsuka)

28 December 2011
2270 Views
Comments are off for this post

 

Apakah anda mengetahui jika Pocari Sweat berbahan dasar seperti cairan infus? Oleh sebab itulah jika anda merasa lemas karena kekurangan cairan tubuh dan mengonsumsi Pocari Sweat maka dengan cepat badan anda akan merasa segar kembali. Berbeda dengan cairan infus yang digunakan untuk orang yang sedang sakit, Pocari Sweat merupakan minuman yang menjaga kesehatan tubuh manusia agar tidak mudah terkena penyakit. Begitulah kata Bapak Yoshihiro Bando (President Director of PT. Amerta Indah Otsuka), saat menjelaskan tentang produk Pocari Sweat pada Kuliah Umum “Innovation and Creativity” yang diselenggarakan oleh Program Studi Sastra Jepang, Fakultas Sastra, Universitas Al Azhar Indonesia.

Dalam penjelasannya lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa Pocari Sweat adalah minuman isotonik sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya. Komposisi Pocari Sweat mirip dengan cairan tubuh dengan kandungan elektrolit yang seimbang, sehingga dapat diserap lebih cepat dan lebih baik dibandingkan air minum biasa, sehingga dapat mencegah terjadinya dehidrasi berat. Selain itu, dengan kelebihan tersebut, Pocari Sweat dapat mengembalikan cairan tubuh secara menyeluruh sehingga membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat.

[nggallery id=116]

Selain menjelaskan mengenai produk Pocari Sweat, beliau juga menceritakan mengenai produk lainnya yang dipasarkan oleh Pt. Amerta Indah Otsuka di Indonesia, yaitu Soy Joy. Soy Joy adalah makanan berbentuk bar yang terbuat sepenuhnya dari tepung kedelai dan buah-buahan asli. Soy Joy adalah sebuah konsep baru dan pertama di Indonesia yang menawarkan suatu produk dengan manfaat kedelai dan buah sekaligus menjadi makanan yang sehat dan praktis. Perpaduan rasa yang unik dari kedelai dan buah dalam Soy Joy tersedia dalam 5 varian rasa yaitu Hawthorn Berry, Raisin Peanut, Apple, Mango Coconut dan Strawberry.

[nggallery id=117]

Selain menceritakan mengenai kedua produk yang dipasarkan di Indonesia, Bapak Bando juga membagikan ilmunya mengenai inovasi dan kreatifitas. Menurut beliau banyak orang-orang terkenal di dunia yang dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi. Diantara orang-orang yang dapat dijadikan inspirasi dalam melakukan inovasi dan kreatifitas di dalam mengembangkan karya serta karirnya adalah, Soichiro Honda, Nozomu Matsumoto dan juga Dahlan Iskan. Menurut beliau, orang-orang tersebut telah melakukan inovasi dan kreatifitas yang mampu membuat perubahan besar di dunia. Selain itu, inovasi dan kreatifitas tersebut telah mampu memberikan inspirasi kepada orang banyak. Oleh sebab itulah, Onitsuka sebagai perusahaan di dunia selalu melakukan inovasi dan kreatifitas yang tidak ada hentinya untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Jadi, kita tunggu saja produk-produk terbaru apa lagi yang akan dikeluarkan oleh Onitsuka