Alumnus Teknik Informatika UAI mendapatkan 1st Prize “Al Mubtakir Awards” BNI Syariah

26 January 2012
1219 Views
Comments are off for this post

Penyerahan Hadiah oleh Dirut Utama BNI Syariah kepada Iis Siti Darawaty dan Tim

Alumni Universitas Al Azhar Indonesia kembali menorehkan prestasinya di dunia profesional tempat mereka berkarya. Iis Siti Darawaty, Alumnus Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi Angkatan 2006 mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pertama dalam “Al Mubtakir Awards” PT Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah melalui Aplikasi “Enterprise Dashboard” yang dikembangkannya.

“Al Mubtakir Awards” merupakan program innovation award yang diadakan oleh BNI Syariah untuk pegawainya di Kantor Pusat, Kantor Cabang, serta Kantor Cabang Pembantu di seluruh Indonesia. “Al Mubtakir Awards” artinya adalah syariah award bagi “Sang Penemu”.

Iis yang saat ini bekerja sebagai programmer di PT BNI Syariah beserta dua rekan satu timnya mengembangkan Aplikasi “Enterprise Dashboard” yang merupakan Sistem Informasi Eksekutif atau Executive Information System diperuntukkan bagi para direksi agar dapat mengetahui kondisi perusahaan secara cepat. Dalam tim ini Iis berperan sebagai Programmer System, sementara dua rekannya yang lain berperan sebagai System Designer dan Tester. Dari ratusan karya inovasi yang dikirimkan, disaring sebanyak 10 besar untuk dipresentasikan dihadapan juri dan direksi di Kantor Pusat BNI 46 yang terletak di bilangan Sudirman untuk ditentukan pemenangnya. Hadiah utama diserahkan oleh Bapak Rizqullah selaku Direktur Utama PT BNI Syariah.

Selamat untuk Iis Siti Darawaty, terus berkarya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: http://if.uai.ac.id