UAI Care For The Future With Kelas Belajar Oky

6 February 2012
1360 Views
Comments are off for this post

Jakarta-Sabtu, 7 Januari 2012. UAI mengadakan kegiatan sosial. Kegiatan ini bernama “UAI Care For The Future With Kelas Belajar OKY”. Adapun tema dari acara tersebut adalah: “Melek Membaca Bersama Kelas Belajar OKY”. Acara dilaksanakan oleh para mahasiswi dari kelas Public Relations B 2009 diketuai oleh Annisa Ardila dan  dibawah bimbingan ibu Lestari sebagai dosen dari jurusan Ilmu Komunikasi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan kontribusi positif belajar dan bermain kepada anak-anak yang kurang mampu di “Kelas Belajar OKY”.

Bentuk kegiatan “UAI Care For The Future With Kelas Belajar OKY” berupa bedah buku dan permainan education yang bisa disebut sebagai belajar sambil bermain yang bertemakan “Melek Membaca Bersama Kelas Belajar OKY”. Peserta dari kegiatan ini adalah Anak-anak yang tergabung dengan “Kelas Belajar Oky”, berusia sekitar 6-12 tahun yang berjumlah 25 orang.

[nggallery id=128]

Pada acara kampanye sosial ini kamu juga menambahkan bingkisan untuk masing-masing anak berupa goodie bagi yang di dalamnya terdapat peralatan alat tulis dan kami sertakan pula Koran Anak Dasar dari Komnas Anak tujuannya agar setelah acara ini mereka tetap semangat untuk belajar dan membaca, serta kami juga memberikan bingkisan makanan untuk mereka bawa pulang.

Acara ini juga dapat berjalan berkat dukungan dari panitia kelas Public Relations B 2009, yang terdiri dari Elsa Rachmawati, Heny Purnamasari, Sari Setyaningrum, Nadya Fitriani S., Tania Geulistyawati, Khariza Nur Yustika, Debby Lisnawati, Diah Laila Putri, Tika Aulia, Uswatun Chasanah, dan Hanna Aditya Pradini.

Selain itu, demi menunjang kegiatan belajar mengajar di Kelas Belajar Oky kami menambahkan sumbangan berupa meja kayu lipat sebanyak 24 buah dan 1 buah lemari buku. Acara ini dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak antara lain, mulai dari dosen  pembimbing kami Ibu Lestari Nurhajati, pihak Universitas Al Azhar Indonesia, Ibu Gayatri Atmadi (Dosen UAI). Selain itu pihak sponsor Speedy, YPI, Komnas Anak, Jewel by Ardhya Rahma dan para donatur lainnya.

[nggallery id=129]

Foto dan Tulisan merupakan hasil karya dari Kelas Public Relations B Angkatan 2009