Pengumuman Lelang 2012 Universitas Al Azhar Indonesia

18 September 2012
1028 Views
Comments are off for this post

Kelompok kerja Universitas Al Azhar Indonesia mengundang penyedia Jasa Konstruksi dan Jasa Lainnya untuk mengikuti proses pelelangan umum dan pelelangan sederhana paket-paket pekerjaan yang dibiayai Hibah PHP-PTS Dikti  Tahun Anggaran 2012.

Lelang berupa:

  1. Lelang Umum Peralatan Teknologi Informasi Komunikasi
  2. Lelang Sederhana Sarana dan Prasarana Belajar-Mengajar

Pendaftaran dan Dokumen Lelang:

  • Pengumuman Lelang :
  1. Pengadaan Barang TIK/Software/Pembangunan R. ORMAWA 17 s/d 25 September 2012
  2. Pengadaan Barang Furnitur 17 s/d 21 September 2012
  • Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen :
  1.  Pengadaan Barang TIK/Software/Pembangunan R. ORMAWA 17 Sept s/d 1 Oktober 2012 (dari Jam 08.00 s/d 16.00) di Biro Sarana dan Perlengkapan Basement 1 no Ruang 009 Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  2.  Pengadaan Barang Furnitur 17 s/d 28 September 2012 (dari Jam 08.00 s/d 16.00) di Biro Sarana dan Perlengkapan Basement 1 no Ruang 009 Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  • Rapat Penjelasan : Rapat Penjelasan untuk pengadaan barang Furnitur dan Pengadaan Barang TIK/Software/pembangunan R. ORMAWA Senin, 24 September 2012 (dari jam 10.00 s/d selesai) di LT.3 Ruang 317A Amphiteater Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  •  Pengambilan Add.Dok dan Berita Acara Rapat Penjelasan : Pengambilan Add.Dok dan Berita Acara Rapat Penjelasan untuk pengadaan barang Furnitur dan Pengadaan Barang TIK/Software/Pembangunan R. ORMAWA 25 Sept s/d 1 Oktober 2012 (dari Jam 08.00 s/d 16.00) di Biro Sarana dan Perlengkapan Basement 1 no Ruang 009 Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  • Pemasukkan dokumen penawaran :
  1.  Pengadaan Barang TIK/Software/pembangunan R. ORMAWA 25 Sept s/d 2 Oktober 2012 (dari Jam 08.00 s/d 16.00) di Biro Sarana dan Perlengkapan Basement 1 no Ruang 009 Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  2.  Pengadaan Barang Furnitur 25 Sept s/d 1 Oktober (dari Jam 08.00 s/d 16.00) di Biro Sarana dan Perlengkapan Basement 1 no Ruang 009 Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  • Pembukaan dokumen penawaran :
  1.  Pengadaan Barang TIK/Software/pembangunan R. ORMAWA 2 Oktober 2012 di LT.3 Ruang 317A Amphiteater Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  2. Pengadaan Barang Furnitur 1 Oktober 2012 di LT.3 Ruang 317A Amphiteater Gedung Universitas Al Azhar Indonesia
  •  Penyedia barang dan jasa yang berminat dapat mendaftar di Universitas Al Azhar Indonesia. Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh Pimpinan perusahaan dan dibubuhkan stempel paling lambat sebelum pembukaan dokumen penawaran
  • Penjelasan lebih lanjut dapat dilihat sebelum pembukaan dokumen penawaran.

Alamat Situs  : www.uai.ac.id

Penyedia barang dan jasa yang berminat dapat mendaftar di Universitas Al Azhar Indonesia. Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh Pimpinan Perusahaan dan dibubuhkan stempel paling lambat sebelum pembukaan dokumen panawaran.

Penjelasan lebih lanjut dapat dilihat pada link dowload di bawah ini.

{filelink=246}