Prestasi Mahasiswa Universitas Al Azhar di Ajang Pekan Olahraga Mahasiswa DKI Jakarta 2012

12 December 2012
1436 Views
Comments are off for this post

Provinsi DKI Jakarta melalui BAPOMI (Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa) menyelenggarakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) yang dilaksanakan 5-7 Desember 2012 lalu. Dalam kesempatan ini, Universitas Al Azhar Indonesia mengirimkan atlet-atletnya untuk tiga cabang olahraga antara lain: Atletik, Pencak Silat, dan Karate.

Bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro (atletik) dan Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sebagai wahana pertandingan, UAI menurunkan delapan atletnya untuk tiga cabang tersebut. Dalam event dwi tahunan ini, UAI mendapatkan satu emas dan satu perunggu. Pemenang medali emas diraih oleh Nurul Imaniar (Ilkom 2010) untuk nomor lari 100M Putri, sedangkan medali perunggu diraih oleh Roby Nofrianto (PAUD 2010) untuk cabang olahraga pencak silat.

Universitas Al Azhar Indonesia mengucapkan selamat dan sangat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa dan mahasiswinya. Ucapan terima kasih dan selamat juga universitas sampaikan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang menjadi atlet dan offisial, serta apresiasi yang tinggi kepada pembina UKKM Pencak silat dan Karate.

Semoga di tahun mendatang lahir atlet-atlet yang lebih berprestasi sehingga UAI dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai dalam POM 2012 ini. Berikut nama mahasiswa dan mahasiswi yang berpartisipasi dalam ajang POM 2012 Provinsi DKI Jakarta:

Atletik:

Nurul Imaniar (Ilmu Komunikasi 2010)

Pencak Silat:

Bagus Mauludin (Teknik Informatika 2011)

Roby Nofrianto (PAUD 2010)

Kharisma (Teknik Industri 2008)

M. Dimas Priambodo (Hubungan Internasional 2010)

Karate:

Heru Wardani (PAUD 2008)

Andi Wahyudi (Teknik Elektro 2010)

Misransyah (Sastra Arab 2010)