Executive Lecture “Model Sinergi Pemberdayaan Masyarakat Desa” dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Al Azhar Indonesia dengan PT. Bukit Asam Tbk & Lembaga Amil Zakat Al Azhar Peduli Ummat

20 December 2013
1570 Views
Comments are off for this post

Nota UAI, BA, APU (10) (800x533)

 

Pada tanggal 16 Desember 2013 telah diselenggarakan acara EXECUTIVE LECTURE dengan tema “Model Sinergi Pemberdayaan Masyarakat Desa” dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) dengan PT. Bukit Asam Tbk dan Lembaga Amil Zakat Al Azhar Peduli Ummat (LAZ APU). Acara yang diadakan di Auditorium Arifin Panigoro, Universitas Al Azhar Indonesia berlangsung dengan hikmat dan  lancar.

Sambutan dari masing-masing perwakilan institusi membuat suasana dalam acara tersebut menjadi lebih segar dan berisi pengetahuan yang bermanfaat. Sambutan di mulai oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Inovasi, Kerja Sama dan Wirausaha, Bapak Ahmad Husin Lubis. Beliau memberikan sambutan sekaligus Pemaparan kerja sama triparties antara UAI-PT. Bukit Asam- LAZ APU.

Sambutan kedua disampaikan oleh Direktur Utama PT. Bukit Asam Tbk, Bapak Milawarma. Beliau memberikan sambutan sekaligus pengalaman-pengalaman yang berharga dan patut dijadikan contoh oleh semua generasi muda di Indonesia.

Sambutan selanjutnya diberikan oleh Wakil Direktur LAZ APU, Bapak Sigit Iko Sugondo. Beliau menjabarkan rancangan kerja yang disebut dengan Desa Gemilang yang akan dilaksanakan di Muara Enim, Sumatra Selatan.

Kerja sama yang telah dikuatkan oleh penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini adalah kerja sama di bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa melalui pembangunan Desa Gemilang di Muara Enim, Sumatra Selatan.

[nggallery id=175]