Tribute To Professor Zuhal

7 March 2014
3044 Views
Comments are off for this post

Tribute 10 (1) (1024x424)

 

13 tahun sudah Professor Zuhal mengemban tanggung jawab besar sebagai seorang rektor di Universitas Al Azhar Indonesia. Sudah banyak jasa yang beliau berikan dalam mengembangkan univeritas ini. Baik materi maupun non materi. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak waktu, tenaga dan pikiran yang beliau curahkan bagi universitas ini. Oleh sebab itu dalam memberikan penghargaan bagi semua jasa yang telah diberikannya bagi universitas ini, civitas akademika Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan acara perpisahan yang bertajuk “Tribute To Professor Zuhal”

Acara yang diisi dengan penampilan dari mahasiswa, unit kerja mahasiswa dan karyawan ini mengambil tempat di Auditorium Arifin Panigoro pada Rabu 5 Maret 2014. Pengisi acara “Tribute To Professor Zuhal” diantaranya adalah UKM Tari Saman, UKM Rascho, UKM Karate dan UKM ASBD. Semua UKM ini memberikan penampilan terbaiknya di depan para undangan. Dari mahasiswa, mahasiswa PAUD menampilkan tarian dari daerah Sumatra Barat. Selain mahasiswa PAUD, ada juga penampilan dari mahasiswa Sastra China dengan salah seorang yang membawakan lagu-lagu berbahasa china.

Tidak hanya UKM dan Mahasiswa saja yang memberikan penampilan terbaiknya, Dosen serta Karyawan juga tidak mau ketinggalan. Salah seorang karyawan Pusat Bahasa Mandarin menampilkan peragaan wushu yang mampu memukau para tamu undangan. Dari dosen sastra juga memberikan penampilan permainan angklung yang apik dengan membawakan lagu-lagu kesukaan Professor Zuhal. Pak Syarif Hidayat salah satu dosen dari Teknik Industri bermain cello diiringi dengan alunan piano dari Bu Sri Sesanti Mulyaningrum Kepala Program Studi Sastra China. Tidak ketinggalan paduan suara dosen dan karyawan yang dengan semangatnya membawakan lagu-lagu daerah.

Acara ini juga diisi dengan testimoni dari salah satu karyawan yaitu Bapak Ridwan yang selama ini mendampingi Professor Zuhal sebagai Sekertaris Rektor. Dari pihak dosen, testimoni disampaikan oleh Ibu Suci Rahmatia dosen Teknik Elektro, beliau merupakan alumni dari Universitas Al Azhar Indonesia. Disela-sela acara, undangan yang hadir juga disuguhkan pemutaran slide yang menceritakan kisah hidup perjalanan Professor Zuhal.

Terima kasih banyak atas semua waktu, tenaga dan pikiran yang telah engkau berikan bagi perkembangan universitas ini Professor Zuhal. Semoga amal ibadah yang telah engkau lakukan mendapatkan pahala yang setimpal dari-Nya. Amin

[nggallery id=184]