Orientasi Studi Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia 2014

9 September 2014
1525 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Pada Selasa 9 September 2014 merupakan hari pertama dimulainya masa Orientasi Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia  atau yang biasa di sebut OSMA. OSMA 2014 ini berlokasi di Auditorium Arifin Panigoro dan  turut dihadiri oleh sekitar 643 Mahasiswa dan Mahasiswi baru dari berbagai Fakultas di Universitas Al Azhar Indonesia.

Pada OSMA 2014 ini adalah pertama kalinya Biro Kemahasiswaan Universitas Al Azhar Indonesia turut berperan sebagai panitia dimana para mahasiswa juga turut menjadi mentor. OSMA 2014 ini merupakan kegiatan yang wajib dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi baru, dikarenakan akan ada banyak informasi terkait perkuliahan, tata tertib perkuliahan juga berbagai hal lainya yang juga menambah ilmu pengetahuan bagi para mahasiswa dan mahasiswi baru yang nantinya akan melalui masa-masa perkuliahan.

Berbagai materi juga turut di berikan seperti yang di kemukakan oleh Ibu Soraya mengenai berbagai tata tertib perkuliahan dan system- system perkuliahan yang harus di lalui oleh mahasiswa Universitas Al Azhar selama mengikuti perkuliahan di Universitas ini. Materi yang di berikan tentunya untuk turut memotivasi para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Al Azhar Indonesia untuk dapat lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat menjadi lulusan Universitas Al Azhar Indonesia yang berkualitas.