Raih predikat Baik (B) Akreditasi Institusi dari BAN PT memacu sivitas akademika Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) agar semakin berprestasi

22 September 2014
1686 Views
Comments are off for this post

Dengan dikeluarkannya surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi nomor 317/SK/BAN-PT/Akred/PT/VIII/2014 tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) pada tanggal 30 Agustus 2014, UAI patut bersyukur atas diraihnya AIPT tersebut dengan peringkat Baik (B).

Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc. menyampaikan bahwa capaian ini suatu bukti bahwa cita-cita dan harapan umumnya bisa kita raih, jika kita bersungguh-sungguh dan mau mewujudkannya.

Terima kasih disampaikan Rektor kepada Tim AIPT UAI dan seluruh sivitas akademika UAI yang telah bekerja keras bekerjasama dalam membangun, mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan baik -di bidang akademik maupun non akademik- kepada pemangku kepentingan, sehingga UAI mendapat peringkat tersebut. Tentu hal ini merupakan suatu pencapaian yang signifikan sebagai batu loncatan untuk mewujudkan visi misi UAI serta dalam meraih prestasi yang lebih baik kedepannya.

Harapannya dengan adanya pengakuan ini seluruh sivitas akademika agar dapat semakin bersinergi, bersama mempertahankan dan meningkatkan lagi prestasi-prestasi, baik di tataran nasional maupun internasional serta meningkatkan pelayanan kepada para stakeholders kita, terutama mahasiswa.

Khusus di bidang penelitian, Rektor berharap para dosen UAI agar lebih aktif berpartisipasi dalam penelitian, menghasilkan buku, karya ilmiah lainnya, untuk dapat menaikkan peringkat penelitian UAI yang saat ini sudah mendapat peringkat Madya.