Peluncuran buku “131 pintu cahaya dari timur” dan “beasiswa 5 benua”

23 September 2014
1800 Views
Comments are off for this post

Peluncuran buku “131 pintu cahaya dari timur” dan “beasiswa 5 benua”

Jakarta – Bahasa arab yang saat ini mulai mendunia dirasa kaya akan khazanah pemikiran dan filosofi yang dapat memotivasi dan menginspirasi orang untuk memiliki pandangan positif terhadap kehidupan dan menjalaninya dengan penuh kesungguhan dan kearifan.

Adalah Ahmad Fuadi yang merupakan seorang penulis buku bestseller di Indonesia juga memandang perlunya berbagi pengalaman dan kiat dalam meraih beasiswa studi di luar negeri yang sebenarnya tidak sesulit yang orang bayangkan. Dalam bukunya yang berjudul “131 Pintu Cahaya Dari Timur” dan “Beasiswa 5 Benua” Ahmad Fuadi mencoba memberikan motivasi dan inspirasi kepada audiens akan kekayaan khazanah bahasa dan budaya arab dan nilai islam serta mendorong anak muda untuk berani mimpi sekolah di luar negeri dengan niat dan tujuan yang benar.

Fakultas Sastra, Universitas Al Azhar Indonesia bekerjasama dengan Gramedia akan mengadakan peluncuran dan bedah buku karya Ahmad Fuadi tersebut pada hari Rabu, 24 September 2014 bertempat di Auditorium UAI, lantai 3 Gedung UAI.

Acara peluncuran dan bedah buku tersebut akan menghadirkan nara sumber Nur Hizbullah, S.Ag., M.Hum. (Ketua Program Studi Sastra Arab, FS, UAI) dan Ahmad Fuadi sendiri selaku penulis kedua buku diatas.

Para mahasiswa UAI, guru dan siswa SMA Al Azhar I-IV, sivitas akademika UAI, para guru dan santri Ponpes Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan, dan Ponpes Daar El Qolam, Gintung Tangerang akan menghadiri acara yang akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.