SEMINAR SOSIAL BERSAMA DIK DOANK di FISIP Week 2014

26 September 2014
2371 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Dalam rangkaian acara FISIP Week 2014 “Seribu  Senyum” yang berakhir pada 26 September 2014 ini meriahkan dengan berbagai acara yang tentunya sangat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia, dimana pada hari terakhir rangkaian FISIP Week 2014 ini diisi dengan Seminar Sosial bersama Dik Doank yang berlangsung di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia.

Acara yang berlangsung selama dua setengah jam ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi para mahasiswa yang menghadiri acara tersebut, menurut mereka acara seminar sosial ini memberikan banyak pencerahan yang tentunya dapat memotivasi para mahasiswa untuk lebih kreatif lagi.

Seperti apa yang dikatakan oleh Dik Doang bahwa “semasa sekolah SD, SMP, SMA saya sama sekali tidak pintar, tapi Seni yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini”. Dalam seminarnya Dik Doang ingin para generasi muda untuk lebih mencintai seni dan senantiasa mengasah kemampuan yang dimiliki untuk dijadikan talenta sehingga bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Seusai acara seminar tersebut para mahasiswa yang hadir sangat antusias untuk berfoto bersama narasumber yaitu Dik Doang, dan dalam rangkaian hari terakhir FISIP Week 2014 ini juga turut di meriahkan oleh Band Bangkutaman dan Young The Brock.

Dari berbagai rangkaian acara di FISIP Week 2014 yang bertema “ Seribu Senyum” ini panitia yang merupakan mahasiswa FISIP Universitas Al Azhar Indonesia telah sukses mengemas berbagai rangkaian kegiatan dengan sangat baik, mulai dari acara seminar bersama GreenPeace, Workshop Videografi bersama GOPro Indonesia, pameran Fotografi, Seminar Sosial bersama Dik Doang yang kemudian di tutup dengan penampilan dari Band Bangkutaman dan Young The Brock.