Roadshow dan Bedah Film Mantan Terindah di Universitas Al Azhar Indonesia

15 October 2014
1101 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Pada 14 Oktober 2014 Universitas Al Azhar Indonesia di sambangi oleh beberapa perwakilan dari pemeran film Mantan Terindah, dimana film tersebut baru akan tayang pada 6 November 2014. Dalam film yang bergendre drama romantis ini diperankan oleh Edward Akbar, Karina Salim, Ray Sahetapy, Salvita Decorte dan masih banyak pemeran lainya.

Berangkat dari hasil karya Yopie Widianto dalam lagunya yang berjudul “Mantan Terindah” maka Marcella Zalianti selaku produser dalam film tersebut berusaha mengemas film ini dengan sangat apik dan tentunya mewakili lagu tersebut. Seperti yang dikatakan Marcella pada Road Show film Mantan Terindah di Universitas Al Azhar Indonesia kesulitan yang di dapat dalam film ini adalah bagaimana mengemas sebuah lagu menjadi sebuah film, karena seperti yang ada kebanyakan adalah filmnya lebih dahulu yang dibuat kemudian baru lagunya yang akan dijadikan soundtrack dalam sebuah film.

Roadshow film “Mantan Terindah” selain diadakan di Universitas Al Azhar Indonesia, juga diadakan di beberapa Universitas lain. Visi dari diadakannya roadshow film ini adalah, agar generasi muda terbangkit semangat dan motivasinya untuk berkarya, seoptimal mungkin dengan memanfaatkan potensi yang ada. Demi menghadapi Industri Kreatif semoga dengan adanya roadshow film ini, generasi muda khususnya Mahasiswa UAI sudah memiliki beberapa bekal untuk terus berkreasi demi meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

Dengan banyaknya antusiasme dari para mahasiswa universitas al azhar  Indonesia juga para murid SMA Islam Al Azhar diharapkan film Mantan Terindah ini dapat menjadi referensi bagi para generasi muda untuk lebih mencintai karya anak bangsa dan lebih kreatif lagi di dalam membuat sebuah karya film.