Bedah Program Studi Universitas Al Azhar Indonesia Bersama SMA Al Azhar 1

6 November 2014
1588 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Program Studi yang tepat menjadi salah satu hal yang patut di perhatikan bagi para siswa SMA sebelum menapaki jenjang perguruan tinggi. Dengan tujuan agar apa yang mereka pilih dapat sesuai dengan minat dan bakat yang ada dalam diri mereka masing-masing. Berdasarkan hal tersebut Biro Promosi Universitas Al Azhar Indonesia turut mengundang para siswa siswi SMA Al Azhar 1 untuk mengikuti kegiatan Bedah Program Studi yang diadakan pada Rabu 5 November 2014 di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini di isi dengan berbagai kegiatan seperti sambutan dari Bapak Wakil Rektor yaitu Bapak Ahmad Lubis dimana beliau sedikit memperkenalkan Universitas Al Azhar Indonesia ini kepada para siswa siswi , kemudia para siswa dan siswi dari SMA Al Azhar 1 ini dipersilahkan untuk mengunjungi berbagai fasilitas yang ada di Universitas ini dengan turut menyesuaikan pada peminatan mereka terhadap berbagai program studi yang tersedia di UAI.

Sebelum berkeliling dan melihat berbagai fasilitas yang ada para siswa dan siswi SMA Al Azhar 1 diminta untuk mengisi lembar minat dan bakat, setelah itu mereka mendengarkan Bapak Ari Syahriar menjelaskan mengenai beberapa program studi yang ada dengan berbagai keunggulan yang dimiliki termasuk berbagai prestasi juga peluang karir yang baik seusai menempuh pendidikan di UAI, tidak hanya itu UAI juga turut bekerjasama dengan ITB dalam Twinning Program dimana mahasiswa UAI berkesempatan 2 tahun berkuliah di UAI dan 2 tahun kemudian meneruskan pendidikanya di ITB.

Dengan Akreditasi Baik dari BAN-PT , dalam kegiatan Bedah Prodi tersebut Universitas Al Azhar Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan Universitas Al Azhar Indonesia dan berbagai Program Studi yang dimiliki, juga untuk mengedukasi para siswa dan siswa SMA agar tepat memilih program studi sesuai dengan minat dan bakat mereka.