Bedah Program Studi Universitas Al Azhar Indonesia 2014

20 November 2014
2260 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Banyaknya Sekolah Menengah Atas (SMA) di Indonesia membuat pentingnya mengedukasi para siswanya untuk memberikan gambaran terkait dunia perkuliahan terutama pada siswa siswi sekolah mengenah atas tingkat akhir.

Pada Kamis 19 November 2014 bertempat di Aiditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia yang merupakan kerja sama tim promosi UAI dengan beberapa sekolah SMA berkesempatan mengadakan kegiatan bedah program studi untuk ke dua kalinya di bulan November.

Kegiatan bedah program studi ini dihadiri oleh 6 Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu SMA N 74, SMA Islam Al Azhar 4, SMA Islam Al Azhar 2, SMA Islam Al Azhar 6, MAN 4, dan SMA N 6. Dalam kegiatan bedah program studi ini diisi oleh paparan dari Wakil Rektor I Universitas Al Azhar Indonesia yaiyu Bapak Ahmad Lubis dan disusul dengan paparan lainya mengenai program studi oleh Bapak Budi dan Bapak Foky.

Para Siwa siswi SMA tidak hanya diajak untuk mendengarkan paparan dari para dosen malainkan juga melakukan kegiatan touring ke berbagai laboratoriun di tiap- tiap program studi yang dimiliki di Universitas Al Azhar Indonesia.

Dari kegiatan tersebut di harapkan semua siswa dan siswi SMA dapat memahami berbagai keunggulan dari beberapa program studi yang dimiliki Universitas Al Azhar Indonesia dan dapat memberikan manfaat juga pengetahuan bagi para pesertanya.