Kegiatan Kuliah Umum Kepemimpinan dan Kewirausahaan

26 November 2014
1750 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Kegiatan Kuliah Umum ini diadakan demi menumbuhkan jiwa Kepemimpinan dan Kewirausahaan bagi para mahasiswa dari semua fakultas yang mengikuti kuliah umum ini dan tentunya dengan tetap mengaplikasikan berbagai nilai – nilai islam. Kegiatan yang diadakan pada Rabu 26 November 2014 ini menghadirkan narasumber yaitu Bapak Ir. Palgunadi T. Setyawan Dipl. Ing.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar ini dihadiri oleh lebih dari 300 Mahasiswa UAI dari berbagai fakultas. Dari berbagai paparanya Bapak Ir. Palgunadi T. Setyawan Dipl. Ing banyak menjelaskan terkait kaidah yang dimiliki oleh manusia, bahwa manusia sangat berbeda dengan mahluk hidup lainya, dan akal pikiran yang dimiliki oleh manusia pada hakikatnya adalah untuk dapat berfikir dan mempertimbangkan segala sesuatu baik dan tidak baik.

Kegiatan kuliah umum yang berlangsung selama dua jam ini tentunya diharapkan dapat memiliki kontribusi besar dalam penumbuhan jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan tanpa melupakan kaidah kaidah yang ada dalam agama islam, dan diharapkan para generasi muda terutama mahasiswa yang menjadi peserta dalam kegiatan ini dapat mengaplikasikan berbagai manfaat yang di dapat dari kuliah umum ini dengan baik.