Kejuaraan Atletik Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi DKI Jakarta 2014

2 December 2014
2038 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Sabtu, 22 November 2014, GOR Rawamangun. Nabil Labib mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi-FISIP angkatan 2013 Universitas Al-Azhar meraih Juara II Lomba Atletik 1.500meter  Putra pekan Olahraga Mahasiswa se-provinsi DKI Jakarta tahun 2014 dan mendapat penghargaan medali perak serta sertifikat penghargaan. Keberhasilan pelaksanaan Pomprov 2014 dengan keterlibatan 41 perguruan tinggi negeri dan swasta se- DKI Jakarta atau diikuti hampir 1000 atlet mahasiswa untuk 10 cabor yang dipertandingkan.

POM DKI Jakarta adalah Pekan Olahraga Mahasiswa yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta, dalam hal ini Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) bekerjasama dengan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) DKI Jakarta, yang pada kesempatan ini mempertandingkan 10 cabang olahraga.

Para atlet mahasiswa tersebut memperebutkan 151 medali emas, 149 perak dan 200 perunggu yang disiapkan oleh panitia. Pertandingan yang dilaksanakan di 5 venue, masing-masing di GOR Rawamangun, GMSB Kuningan, GOR Kebon Jahe, Universitas Gunadarma dan GOR Cendrawasih.

Sebuah prestasi yang membanggakan telah diraih oleh Nabil Labib dalam ajang Pomprov ini, semoga dapat memberikan semangat dan motivasi membangun baik di civitas universitas, rekan mahasiswa secara bersama-sama mengangkat nama baik kampus dalam ajang kreatifitas, olahraga maupun ajang lainnya.