PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA DALAM LIBRARY AND ARCHIEVES EXPO 2014

17 December 2014
1930 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indonesia berkesempatan mengikuti pameran perpustakaan yang bertema “Living Library: Perpustakaan Modern”, dimana dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa rangkaian acara seperti seminar, bedah buku, workshop, lomba, dan diskusi. kegiatan ini diadakan pada Kamis 11 Desember 2014, yang dibuka oleh Kepala BPAD DKI Prof. Agus Suradika, dan dihadiri oleh Kepala Perpustakaan Nasional R.I., pejabat dari Pemda DKI, perwakilan asing dan peserta expo selama Selama 4 (empat) hari.

Stand Perpustakaan UAI mengambil tema “Living Library” gambaran perpustakaan yang dihadirkan tentunya terlihat tidak kaku, pengujung bisa  mengakses koleksi UAI dengan menggunakan OPAC, browsing koleksi Bahasa Arab, seperti belajar Bahasa Arab dengan membuka film kartun yang terdapat pada komputer, sambil lesehan pada karpet yang disediakan di Stand UAI.

kegiatan ini diadakan di Lapangan Banteng. Peserta yang diundang berpartisipasi dalam pameran tidak dikenakan biaya sehingga terbuka untuk umum dan dapat di nikmati oleh masyarakat.