BUSINESS LAUNCHING KE – 7 “THE NEW ERA OF GLOBAL BUSINESS”

24 December 2014
1472 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Demi menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda dirasa perlu untuk mengundang para wirausahawan dalam sebuah forum seminar dimana dalam seminar tersebut para narasumber menceritakan mengenai berbagai business yang digelutinya tentunya dengan tujuan agar dapat memotovasi para peserta untuk dapat mencetak lapangan pekerjaan dan berinovasi dari tiap – tiap hasil karya yang mereka hasilkan.

Dengan tujuan tersebut maka Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar Indonesia mewadahi kegiatan tersebut dengan mengadakan seminar di Auditorium Arifin Panigoro UAI, pada Business Launching ke 7 ini mengusung tema “THE NEW ERA OF GLOBAL BUSINESS”. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan beberapa narasumber utama dan juga menghadirkan beberapa wirausahawan yang berasal dari Fakultas Ekonomi UAI.

Narasumber yang hadir dalam seminar tersebut yaitu founder dari beberapa brand seperti FourSpeed, Voyej, dan Old Blue Co. Mereka membagikan pengalaman berharga mereka dalam memulai bisnis yang tentunya sangat tidak mudah, ketiga narasumber yang merupakan wirausahawan muda ini juga banyak menerima pertanyaan dari para peserta yang baru akan memulai bisnis dalam bidangnya masing-masing.

Dengan adanya seminar tersebut para peserta tentunya mendapat pengetahuan baru terkait dunia bisnis yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya, dan menurut para narasumber dalam memulai suatu bisnis harus menggali kreativitas dan berani memulai tanpa memilkirkan untung dan rugi.