WISUDA XII UNIVERSITAS AL AZHAR INDONESIA

29 December 2014
2820 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indonesia telah berhasil meluluskan 344 Wisudawan dan Wisudawati dalam acara wisuda yang diselenggarakan pada Sabtu 27 Desember 2014 di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti. Dalam acara wisuda ke XII tersebut juga turut mencetak 69 wisudawan dan wisudawati dengan predikat Cumlaude dari berbagai Fakultas dan Program Studi, dan juga seorang lulusan terbaik se- Universitas Al Azhar Indonesia.

Wisudawan terbaik yang berasal dari Fakultas Sains dan Teknologi, Program Studi Biologi yang berhasil lulus dengan predikat Cumlaude dan Lulusan terbaik se- Universitas dengan meraih IPK 3, 76, Imam Rosadi telah berhasil menyelesaikan perkuliahan dengan banyak mencetak prestasi di ranah Nasional juga Internasional seperti mengikuti International Training Heterologous Protein Expression in Pischia Pastoris di Thailand, meraih juara 2 dalam lomba poster ilmiah yang diadakan di Universitas Negeri Jakarta, dia juga mendapatkan beasiswa penuh dalam menempuh pendidikanya di Universitas Al Azhar Indonesia dan berbagai prestasi lainnya.

Dalam acara wisuda ke XII Universitas Al Azhar Indonesia juga diisi dengan Orasi Ilmiah oleh Prof. dr. Fasli Jalal, Ph., Sp.G.K dan juga sambutand dari Kopertis Wilayah III, Prof. Dr. Ilza Mayuni, MA. Dengan terselenggaranya acara wisuda ke XII Universitas Al Azhar Indonesia ini semoga dapat mencetak lulusan-lulusan terbaik dan senantiasa dapat berkarya dalam berbagai bidangan dengan menjunjung tinggi nilai – nilai islam dalam menjalani kehidupan.