Kegiatan Bedah Prodi @ Universitas Al Azhar Indonesia

26 February 2015
1884 Views
Comments are off for this post

Jakarta – kegiatan bedah prodi di Universitas Al Azhar Indonesia telah beberapa kali diadakan dengan tujuan untuk mengedukasi para siswa dan siswa SMA untuk lebih mengetahui secara mendalam mengenai dunia perkuliahan terutama dunia pendidikan yang di suguhkan di Universitas Al Azhar Indonesia ini. Berbagai program studi yang dimiliki Universitas Al Azhar Indonesia turut di tampilkan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Rektor yaitu Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc.

Kegiatan bedah prodi kali ini turut mengundang siswa dan siswi dari SMA N 12 Kota Tanggerang, SMA N 7 Taggerang Selatan, dan SMA N 3 Tanggerang Selatan dangan tema “Entrepreneur”. Mereka juga turut dipersilahkan untuk berkeiling Universitas Al Azhar Indonesia untuk melihat berbagai fasilitas dan merode pembelajaran yang ada.

 Menghadirkan narasumber dalam acara tersebut yaitu mahasiswa Ilmu Komunikasi Program Studi Hubungan Internasional yaitu M. Hafizzudin Al Ghifary Ia banyak menceritakan tentang bagaimana ia berusaha untuk merintis berbagai usaha semasa SMA sampai dengan saat ini.Berbagai paparan dari hafizh biasa ia di panggil, banyak memunculkan antusiasme para siswa dan siswi SMA untuk bertanya mengenai hal – hal yang memotivasi untuk dapat menjadi entrepreneur sejati.

Pada akhir kegiatan tersebut pembawa acara kegiatan bedah prodi ini banyak membagikan souvenir bagi para siswa siswi yang menang dalam mengikuti lomba twitter tidak hanya itu mereka juga dibagikan voucher discount untuk pembelian formulir masuk di Universitas Al Azhar Indonesia ini, tidak lupa diakhiri dengan kegiatan foto bersama dengan para panitia acara juga para guru dan kepala sekolah dari tiap-tiap sekolah yang datang.

Diharapkan dari kegiatan ini dapat menumbuhkan minat dan bakat berwirausaha bagi para siswa SMA dan juga membuka wawasan bagi mereka untuk lebih mengetahuin secara detail lmengenai berbagai program studi yang dimiliki Universitas Al Azhar Indonesia.