United Stated Special Envoy for North Korean Human Rights

26 February 2015
1121 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indonesia berkesempatan untuk dikunjungi oleh perwakilan dari Amerika Serikat yaitu Mr. Robert King pada Kamis 26 Februari 2015, beliau merupakan Ambassador of US Special Envoy for North Korean Human Rights.

Kedatangannya ke Universitas Al Azhar Indonesia adalah untuk melakukan kegiatan diskusi terkait tema “North Korean Human Rights” diskusi tersebut turut dihadiri oleh Wakil Rektor yaitu Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc. beliau memberikan sambutan dalam kegiatan diskusi tersebut dengan di mederatori oleh Bapak Rahmat Bagja, SH., L.L.M. beliau merupakan salah satu dosen program studi Ilmu Hukum Universitas Al Azhar Indonesia juga turut dihadiri oleh para mahasiswa dan dosen lainya.

Dalam berbagai paparanya Mr. Robert King banyak mengedukasi terkait HAM di beberapa belahan dunia lainya sehingga memunculkan banyak pertanyaan terkait HAM terutama di Korea Utara dan kegiatan diskusi tersebut meskipun sangat singkat tentunya sangat berkesan bagi semua pihak dan diakhiri dengan sesi foto bersam oleh Mr Robert King juga para dosen dan mahasiswa yang menjadi peserta dalam diskusi tersebut.