Kunjungan Perwakilan dari Kanto Gakuen University Jepang

2 March 2015
1784 Views
Comments are off for this post

Jakarta – sebagai salah sartu universitas yang memiliki program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Universitas Al Azhar Indonesia memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perkembangan anak anak usia dini dengan memberikan pola pembelajaran yang terbaik.

Berdasarkan hal tersebut universitas al azhar Indonesia diwakili oleh program studi Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) berkesempatan di kunjungi oleh perwakilan dari Kanto Gakuen University Jepang yaitu Mr. Takeshi Yoshiwatari perwakilan dari PT. FUJI STAFF dan Mr. Toyama dari Kanto Gakuen University Jepang, kedatangan untuk mengetahui berbagai metode pembelajaran yang dimiliki Universitas Al azhar Indonesia dengan berbagai system yang dimiliki.

Kedatanganya juga turut di sambut oleh Rektor dan wakil rektor Universitas Al Azhar Indonesia yaitu Bapak Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc. dan  Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc. selepas kunjunganya di Universitas Al Azhar Indonesia kedua perwakilan dari Kanto Gakuen University Jepang ini mengunjungi Taman Kanak-Kanak Islam Al Azhar Pusat yang masih satu kawasan dengan Universitas Al Azhar Indonesia untuk melihat secara langsung proses belajar mengajar yang di lakukan di Taman Kanak-Kanak Islam Al Azhar ini.