Berita Duka Cita

10 April 2015
2092 Views
Comments are off for this post

Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Nanda Zharfan Seputro pada Rabu, 8 April 2015 dalam usia ke -23 tahun. Almarhum adalah mahasiswa angkatan 2009 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar Indonesia.

Semasa perkuliahanya almarhum dikenal sebagai pribadi yang cukup ramah dan mudah bergaul dalam lingkungan sosialnya di kampus. Menurut Ketua Program Studi sekaligus pembimbing skripsi almarhum yaitu Ibu Hanny Nurlatifah, S.Pi., M.M. almarhum merupakan mahasiswa yang cukup aktif dalam mengerjakan penelitian terkait skripsinya, dengan mengangkat tema Perceived Quality dan Brand Loyalty.

Almarhum berhasil menyelesaikan studinya dan dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan. Almarhum  sempat bekerja di sebuah event organizer dan di salah satu perusahaan pengembangan properti.

Tentunya duka mendalam sangat dirasakan oleh keluarga besar Universitas Al Azhar Indonesia.

Semoga almarhum diterima amal dan ibadahnya juga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan juga kesabaran dalam menghadapi musibah ini.