Kunjungan dari University Malaya, Malaysia

17 April 2015
2264 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indoneisa pada Jumat 17 April 2015 kedatangan para mahasiswa dan mahasiswa dari University Malaya, Malaysia. Tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk mengetahui secara lebih dalam terkait Alm. Buya Hamka dimana beliau merupakan salah satu pendiri dari Al Azhar.

Kekaguman mereka terhadap Alm. Buya Hamka memicu rasa ingin tahu yang besar sehingga bermunculan berbagai pertanyaan terkait Universitas Al Azhar Indonesia dan tentunya tentang Alm Buya Hamka.

Kunjungan  singkat para mahasiswa dari Universiti Malaya ini di sambut oleh beberapa orang pendiri Al Azhar yaitu Ibu Nurhajati Djamas, Bapak Murni Djamal, Bapak Syofian Saad yang merupakan menantu dari Alm Buya Hamka, Bapak Muhsin Lubis, Ibu Enny Suwarni yang merupakan kepala biro kemahasiswaan UAI dan juga oleh Bapak Zirmansyah yang merupakan wakil rektor III.

Kedatangan dari Universiti Malaya, Malaysia ini tentunya merupakan suatu kebanggan bagi Universitas Al Azhar Indonesia karena dengan ini nama baik UAI dikenal hingga ke Negara tetangga, semoga silaturahmi ini senantiasa terjaga sehingga dapat banyak bermunculan ide-ide kreatif dari para anak negeri yang bisa saling bertukar pikiran demi kemajuan bangsa dan Universitas.