Apresiasi Fakultas Sastra Kepada Mahasiswa Berprestasi Tahun 2015

17 June 2015
2099 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Prestasi merupakan sebuah hal yang harus di apresiasi, hal tersebut yang dilakukan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) pada beberapa mahasiswa berprestasinya di Fakultas Sastra. Universitas Al Azhar Indonesia bersama Fakultas Sastra UAI mengadakan “Apresiasi Fakultas Sastra Kepada Mahasiswa Berprestasi Tahun 2015” acara ini dilaksanakan pada Selasa 16, Juni 2015. acara yang dimulai pukul 15.30 – 17.30 WIB diisi berbagai kegiatan lainya oleh mahasiswa dari berbagai Fakultas sastra di UAI yaitu Sastra Cina, Arab, Inggris dan Jepang.

Dihadiri oleh Rektor UAI (Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc.), Wakil Rektor III (Dr. Zirmansyah, M.Pd.), Dekan juga Dosen dari Fakultas Sastra UAI, berbagai kegiatan lain yang disuguhkan oleh para mahasiswa/I Fakultas Sastra adalah permainan musik angklung oleh Kizuna Melody dari Sastra Jepang, juga nyanyian akapela oleh Soutu Himasa dari Sastra Arab, tarian Huan Tean Xidi dari Sastra Cina, menyanyi & bermain piano oleh Puri mahasiswi Sastra Inggris dan pembacaan pusisi oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Sastra (KMFS).

Pemberian apresiasi pada mahasiswa Fakultas Sastra yang berprestasi ini dibagi menjadi dua yaitu prestasi akademik dan non akademik. Dalam acara ini terdapat diberikan pada 19 mahasiswa dan 1 mahasiswa terbaik se-Fakultas Sastra dan 23 mahasiswa berprestasi non akademik di Fakultas Sastra.

Acara ini juga diselenggarakan dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1436 H dengan kegiatan silaturahim keluarga besar Fakultas Sastra turut mengikutsertakan kurang lebih 300 mahasiswa/I Fakultas Sastra UAI. Diharapkan acara ini dapat lebih memicu semangat para mahasiswa/I untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang akademik maupun non akademik.