Summer Camp Goes To China 2015

26 June 2015
1984 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indonesia bekerja sama dengan sastra cina dan pusat bahasa mandarin pada Rabu 23 Juni 2015 mengadakan pelepasan peserta dalam kegiatan Summer Camp 2015 ke Cina. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc.) Wakil Rektor I (Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc.) Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Xie Feng, dan Atase kebudayaan Mr. Jin Hongyue.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) ini berlangsung selama 2 jam dengan diisi berbagai penampilan oleh para mahasiswa Fakultas Sastra (Cina) mulai dari pentas seni tari, paduan suara dan seni beladiri khas cina.

Pelaksanaan kegiatan Summer Camp Goes To China 2015 ini melibatkan sebanyak 135 Peserta dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan persahabatan antara kedua negara yaitu Indonesia dan Cina melalui berbagai kegiatan yang terfokus pada kalangan anak muda yang tentunya masih sangat produktif dan berwawasan luas.