Penandatanganan MOU Kedokteran antara Universitas Al Azhar Indonesia & RS. Ananda

2 July 2015
2749 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indonesia pada Selasa, 29 Juni 2015 melakukan penandatanganan MOU dengan Rumah Sakit Ananda. Penandatanganan MOU ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang akan dilaksanakan kedua belah pihak dalam rencana berdirinya Fakultas Kedokteran yang Insyaallah akan didirikan oleh Universitas Al Azhar Indonesia pada 2016 mendatang.

Rumah sakit Ananda yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 173 Bekasi ini telah terakreditasi B dan memenuhi persyaratan untuk bekerjasama sebagai pendampingan proses pembelajaran mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Indonesia.

Penandatanganan MOU ini dihadiri langsung oleh Direktur RS. Ananda  dr. Irwan Herianto, Mars. Dan dr. Irwan Kusnanda, SH. Yang merupakan legal dari RS tersebut.  Pihak Universitas Al Azhar Indonesia diwakili oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc. dan Wakil Rektor I Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc. dalam menandatangani MOU tersebut.

Diharapkan terjalinya hubungan kerjsama dalam pembuatan Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar Indonesia ini dapat berjalan lancar sehingga pencapaian yang akan dilakukan di 2016 dapat terlaksana dengan baik.