Helogyca “Dare To Be Champion!”

21 August 2015
1153 Views
Comments are off for this post

Jakarta – serangkaian kegiatan yang diadakan oleh fakultas psikologi dan pendidikan mulai dari kompetisi foto hingga talk show yang merupakan penutup dari acara Helogyca  dengan tag line “Dare To Be Champion!” kegiatan talkshow  tersebut mengedempankan pembicara yang membangun karir mereka dengan berbagai tantangan dan halangan dimana para pembicara diantaranya juga merupakan lumni dari Fakultas Psikologi dan Pendidikan Universitas Al Azhar Indonesia.

Talkshow yang merupakan rangkaian akhir dari Helogyca ini diadakan pada Jumat 21 Agustus 2015 di ruang sebaguna Universitas Al Azhar Indonesia ini menghadirkan pembicara yang berasal dari berbagai profesi yaitu Trainer, Atlet Basket dan juga Pilot. Ketiga pembicara ini membagikan pengalaman mereka dalam menggapai karirnya dan juga memotivasi para peserta yang berasal dari murid SMA juga mahasiswa agar senantiasa bersemangat dalam menggapai cita-cita dan jangan pantang menyerah.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini turut dihadiri oleh beberapa jajaran dosen dan diakhiri dengan pembagian souvenir bagi ketiga pembicara. Diharapkan kegiatan yang di garap oleh para mahasiswa ini dapat memotivasi mahasiswa lainya untuk dapat aktif dalam membuat berbagai kegiatan positif lainya, dan semoga pembicara yang dihadirkan dapat menambah wawasan lebih luas bagi para peserta yang hadir di Helogyca kali ini.