Pembukaan Leadership Camp Al Azhar Youth Leaders Institute (AYLI) ke-9

26 August 2015
2096 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Leadership Camp oleh Al Azhar Youth Leaders Institute (AYLI) yang ke-9 resmi dibuka pada Rabu 26 Agustus 2015. Pembukaan AYLI yang bertempat di Universitas Al Azhar Indonesia ini resmi dibuka oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc. juga turut dihadiri oleh para jajaran UAI dan Yayasan Pesantren Islam Al Azhar, ketua Leadership Camp (AYLI) ke-9 M. Akbar Satrio juga para peserta AYLI yang lolos melalui tahap seleksi berjumlah 20 Orang.

Leadership Camp Al Azhar Youth Leaders Institute (AYLI) ke-9 ini berlangsung pada 26-30 Agustus 2015 bertempat di Cipayung- Bogor dengan banyak materi yang akan dipelajari oleh para peserta yaitu leadership, self conception, management, komunikasi, pencak silat, Al-Quran sebagai pedoman kepemimpinan dan berbagai materi yang terkait dengan leadership.

Leadership Camp AYLI yang dimulai pada tahun 2008 ini mengikutsertakan banyak peserta yang berasal dari berbagai sekolah dan universitas di Indonesia, pada Leadership Camp AYLI ke 9 ini diikuti oleh peserta dari UHAMKA, Poltekes, UNIAT, STIEBI, dan siswa SMA N 8 Jakarta. Semua peserta tentunya melewati berbagai tahap seleksi awal yaitu psikotest, tahap wawancara dan tes membaca Al Quran.

Diharapkan Leadership Camp AYLI ini dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan di kalangan anak muda dengan berlatarkan agama islam yang kuat di jiwa para generasi muda saat ini, dan kesuksesan AYLI yang sudah berjalan selama 7 tahun ini diharapkan dapat memotivasi generasi muda lainya untuk selalu menjaga akhlak yang baik demi terciptanya pemimpin yang baik dan bertanggung jawab.