Penutupan AUGP 2015

4 September 2015
1412 Views
Comments are off for this post

Universitas Al Azhar Indonesia dan Asia University jepang yang bekerjasama dalam mengadakan pertukaran pelajar dimana pada tahun 2015 ini dari Asia University menirimkan 2 orang perwakilan dari mahasiswa tingkat 2 ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI).

Kedua mahasiswa jepang yang memiliki nama Indonesia yaitu Eka dan Kiki ini mengikuti program 100 jam pembelajaran di UAI kedua mahasiswa jepang tersebut banyak belajar mengenai bahasa dan budaya Indonesia dengan mentor para dosen dan mahasiswa UAI. Selama di Indonesia mereka menjelajahi berbagi tempat di Jakarta, Jogja, dan Bandung.

Sampai pada penutupan AUGP yang dilaksanakan pada Jumat 4 September 2015 kedua mahasiswa asal Jepang tersebut mempresentasikan hasil pembelajaran mereka selama di Indonesia didepan para Dosen dan juga mahasiswa UAI lainya sebelum Kiki dan Eka kembali ke Negara mereka yaitu Jepang.

Mereka mengatakan bahwa banyak pengalaman berharga yang mereka dapatkan selama mereka di Indonesia terutama selama mereka belajar di Universitas Al Azhar Indonesia. Keramahan dosen dan teman-teman tentunya membuat mereka akan merindukan untuk kembali ke Indonesia terutama ke UAI.