Workshop Fakultas Sains dan Teknologi

17 September 2015
1363 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Di era yang serba digital saat ini menuntut para pelaku industri untuk selalu melek akan teknologi, tak terkecuali di sektor teknologi industry. Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) yang senantiasa memacu para mahasiswanya untuk mengikuti perkembangan teknologi.

Hari ini, Rabu, 16 September 2015, bertempat di ruang serbaguna UAI lantai 2, mahasiswa program studi teknik industri melaksanakan workshop yang dihadiri oleh mahasiswa/i dari program studi teknik industri ini diawali dengan pembacaan al quran, dan beberapa sambutan, yaitu dari Prabu Aji Saputra (Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri), Bapak Budi Aribowo, S.T., M.M. (Ketua Program Studi Teknik Industri), dan Bapak Ary Syahriar, DIC. (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi).

Workshop yang terbagi menjadi dua sesi ini menghadirkan pembicara yang ahli di bidang nya. Hadir sebagai pembicara pertama, Bapak Ir. Ricky Remindo, M.M. (Senior Manager/Department Head of Operations at PT. Louserindo Megah Permai). Beliau memaparkan tentang “Teknologi Otomasi Penerapan PAda SIstem Transportasi Vertikal (Lift & Eskalator)”.

Pada sesi kedua, hadir sebagai pembicara, Bapak Ahmad Juang Pratama, S.T., M.T., beliau menyampaikan materi dengan judul “Mekatronik”. Selain itu hadir pula M. Reza Pahlevi, peraih gold medals tahun 2014 ASEAN skills.

Diharapkan dari kegiatan ini, akan menambah wawasan dibidang teknik industri kepada para peserta workshop, khususnya mahasiswa/i UAI.