Hijup.Com & Laiqa Magazine Goes To UAI

1 October 2015
1523 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Melihat banyaknya peluang usaha di media digital atau biasa disebut online membuat banyak kalangan membuka bisnis dalam bidang tersebut, salah satunya adalah Diajeng Lestari yang memutuskan untuk menjadi entrepreneur dengan mendirikan e-commerce Hijup.com pada 2011. Sebagai CEO dari Hijup.com tentunya banyak pengalaman menarik yang ia rasakan dalam merintis usaha tersebut dengan konsentrasi di busana muslimah.

Kemajuan fashion muslimah juga dilirik oleh Rani Hatta yang mendedikasikan dirinya untuk berkonsentrasi sebagai fashion designer untuk baju muslimah. Kedua wanita hebat tersebut dihadirkan sebagai narasumber dalam seminar yang diselenggarakan oleh Hijup.com & Laiqa Magazine dengan di sponsori oleh Sunsilk dengan menguak berbagai rahasia sukses mereka dalam merintis karirnya di bidang Fashion muslimah.

Seminar yang berlangsung pada Kamis, 1 Oktober 2015 ini diadakan di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia. Tidak hanya seminar yang diadakan melainkan juga terdapat Casting untuk model Hijup.com yang dihadiri oleh para mahasiswi UAI. Kemeriahan dan antusiasme para peserta ini juga turut di apresiasi oleh Wakil Rektor UAI yang mengucapkan terimakasih atas diadakanya kegiatan seminar ini, semoga kegiatan seminar ini dapat memicu semangat berwirausaha di jiwa para generasi muda yang tentunya masih banyak memiliki berbagai potensi.