#KamiMelawanAsap,KAMU? Mahasiswa Hubungan Internasional UAI PEDULI ASAP

15 October 2015
1936 Views
Comments are off for this post

Dalam rangka menjalankan amanat ke-3 dari Tri Darma Perguruan Tinggi, mahasiswa Hubungan Internasional 2013 mengadakan acara bakti sosial untuk membantu para korban asaap diwilayah Sumatra.  Bertajuk HI Peduli Asap, pada 9 Oktober 2015 lalu mahasiswa HI berkeliling dikawasan Universitas Al-Azhar Indonesia untuk mengumpulkan bantuan untuk para korban asap di Sumatra.

Lewat kegiatan ini juga, terlihat dengan jelas antusiasme kepedulian yang ditunjukan warga UAI baik mahasiswa maupun civitas akademika dan warga sekitar, dalam meringkan beban korban para saudara kita yang ada di Sumatra.

Dana yang sudah terkumpul, telah kami salurkan kepada Perwakilan Putra-Putri Sriwijaya Cindy Nathania Salim (Bank Sumsel No.Rek. 1671046402950006) dibawah naungan Dinas Parwisata Sumatra Selatan yang juga sedang melakukan program bantuan serupa.  Semoga bantuan yang telah kita berikan bisa bermanfaat bagi para saudara kita yang tengah mengalami bencana asap ini.

Kami, mahasiswa HI angkatan 2013, berterimakasih kepada seluruh warga UAI dan masyarakat sekitar yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini. Insya Allah, diwaktu mendatang, kami sebagai mahasiswa akan terus berupaya membantu masyarakat lewat kegiatan-kegiatan yang bertemakan sosial lainya.