Muzakarah Nasional “Wakaf Polis Asuransi Syariah”

11 November 2015
1810 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Badan Wakaf Indonesia (BWI), Yayasan Pesantren Islam Al Azhar (YPIA) dan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) bekerjasama dalam mengadakan Muzakarah Nasional “Wakaf Polis Asuransi Syariah” dengan mengangkat tema “Bersama kita bisa menembus Indonesia yang tergadai , mewujudkan Indonesia gemilang”.

Seminar yang berl;angsung pada Rabu, 11 November 2015 ini diadakan di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia dengan diawali sambutan oleh Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof. Dr. Ir. Sardy Sar, M.Eng.Sc..

Kegiatan Muzakarah Nasional ini meghadirkan Keynote Speaker yaitu KH. Dr. Ma’aruf Amin, KH. Maftuh Bayuni, dengan di dukung oleh Concept Reviewer Evaluators Ir. Jurist Robbyantono dan TIM DSN MUI-Tim Fatwa MUI juga Concept Proposer Dr. Shobahussurur, MA. dan Muhammad Rofiq Toyyib Lubis.

Muzakarah Nasional ini memiliki focus bahasan terkait pentingnya berwakaf yang terencana selayaknya asuransi yang kebanyakan masyarakat mulai menyadari pentingnya menggunakan asuransi, dan dalam Muzakarah Nasional ini pembicara banyak membuka wawasan masyakarat terkait pentingnya berwakaf uang agar dapat lebih mudahj diolah dan diberikan kepada pihak-pihak yang pantas untuk mendapatkanya.