“Roadshow Imagine Cup Indonesia 2016”

16 November 2015
1611 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Microsoft kembali melaksanakan kompetisi Imagine Cup 2016, kompetisi tahunan untuk seluruh mahasiswa di seluruh dunia pada bidang teknologi informasi. Oleh karena itu Microsoft Indonesia hadir di Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) melalui Roadshow Sosialisasi Imagine Cup 2016. Bersama dengan Shena Permata (pembicara dari Microsoft), mahasiswa UAI diberikan kesempatan untuk mendalami lebih jauh mengenai Imagine Cup.

Acara yang berlangsung di Ruang Niaga, lantai 2 membahas mengenai kompetisi Imagine Cup yang terdiri tiga kategori, di antaranya Games (membuat proyek aplikasi yang fun), Innovation (ditantang untuk membuat karya teknologi yang baru), World Citizenship (membantu permasalahan di dunia dengan inovasi teknologi). Masing-masing anggota tim pemenang Imagine Cup Indonesia akan mendapatkan hadiah berupa device, uang tunai, dan memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam Imagine Cup World Final di Seattle, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan ini, Microsoft mendorong mahasiswa UAI untuk mengikuti kompetisi Imagine Cup, karena dalam kompetisi ini mahasiswa dapat belajar mengenai leadership, teamwork, time management sehingga menghasilkan lulusan yang siap diserap oleh industri. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Imagine Cup Indonesia 2016 dapat diakses melalui www.imaginecup.com.