Bedah Prodi Universitas Al Azhar Indonesia

25 November 2015
1311 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indonesia pada Rabu, 25 November 2015 mengadakan kegiatan bedah prodi. Bedah Prodi kali ini turut mengundang lima sekoah menengah atas yaitu MA Al-Hikmah, SMA N 66 Jakarta, SMK Al Hasra, SMA N 32, dan SMA N 7 Tanggerang Selatan.

Kegiatan bedah prodi ini diisi oleh presentasi dari berbagai program studi di Universitas Al Azhar Indonesia, dan para siswa SMA akan dibekali pengetahuan terkait semua program studi yang ada di Universitas Al Azhar Indonesia, dan para siswa SMA akan dibekali pengetahuan terkait semua program studi yang mungkin nanti akan menjadi pilihan mereka dalam menjalani perkuliahan. Tidak hanya itu para siswa SMA juga turut mengunjungi berbagai fasilitas yang dimiliki Universitas Al Azhar Indonesia.

Dengan turut didampingi oleh guru-guru mereka tentunya merekan juga akan diarahkan untuk memilih fakultas dan program studi terbaik sesuai minat dan bakat masing masing.

Kegiatan bedah prodi yang berlangsung dari jam 8.00 – 15.00 WIB di Auditorium Arifin Panigoro ini banyak memuunculkan antusiasme dari para siswa SMA yang banyak bertanya kepada para dosen dan kepala program studi terkait dunia perkuliahan.

Diharapkan kegiatan bedah prodi ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa agar memilih program studi yang sesuai dengan diri mereka dan tentunya Universitas Al Azhar Indonesia menunggu adik-adik semua untuk bergabung sebagai keluarga besar Universitas Al Azhar Indonesia “An Enterprising University”