“ASEAN ENTREPRENEURSHIP SUMMIT 2015”

26 November 2015
1363 Views
Comments are off for this post

Universitas Al Azhar Indonesia yang diwakili oleh tiga mahasiswanya dari Fakultas Teknik Elektro yaitu Faisal Hamdany, Hadiansyah Ismawan, Tio Apridinata, berpartisipasi dalam “ASEAN ENTREPRENEURSHIP SUMMIT 2015” di Malaysia yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 21 Nopember 2015. Mereka membuat jenis usaha yang berbasis Clock.

Clock memproduksi jam dinding, jam meja dan jam tangan, nilai-nilai dari produk clock yaitu berbasis teknologi. Memiliki design unik dan simple, dan memiliki e-commerce sebagai media penjualan produk-produk clock. E-commerce tidak hanya menjual produk jam dari clock tetapi produk jam dari produsen jam lainnya.

Jam memiliki tapilan yang berbeda dari jam biasa yang mempunyai tampilan kata mengcustomize berbagai bahasa dengan memilliki nilai value, simple, unique, go green, customizable, based on technology.

Dalam kegiatan internasional ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa/i Universitas Al Azhar Indonesia dapat lebih berprestasi di dalam kegiatan internasional seperti ini.