Mari Bergerak #JakartaSadar

27 November 2015
1342 Views
Comments are off for this post

Jakarta- Universitas AL Azhar Indonesia (UAI) bersama dengan Humas UAI mengadakan Press Confrence Acara yang bertajuk #JakartaBebas. Dalam Press Confrence ini di hadiri oleh Dr. Ade Jamal selaku Wakil Rektor II UAI, Dr. SarsantoW. SP.G selaku Sekretaris Umum Yayasan AIDS Indonesia, dan Drs. John Alubwaman selaku Kepala Bidang Monev KPAP DKI Jakarta. Press Confrence bertempat di ruang auditorium Arifin Panigoro pada 27 november 2015.

Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS), Komisi Penanggulangan AIDS Propinsi DKI Jakarta (KPAP) bekerjasama dengan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) akan menyelenggarakan Festival #JakartaSadar dipelataran UAI pada hari Minggu, 29 November pukul 07.00 s.d 13.00 wib.

Gerakan #JakartaSadar merupakan program lanjutan dari program-program edukasi yang telah dilaksanakan oleh yayasan AIDS (YAIDS) sepanjang tahun dengan tujuan mendukung gerakan Getting to Zero yang meliputi zero  infection (nol ifeksi baru), zero discrimination (nol diskriminasi), dan zero death (nol kematian) yang diakibatkan oleh AIDS.

Festival #JakartaSadar yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga melibatkan peserta dari kalangan pelajar, akademisi, aktivis dan masyarakat umum. Acara ini akan dimeriahkan oleh artis Vidi Aldiano, Ecoutez, Abdul and The Coffee Theory, Duo Angel Percussion, Takaeda, Stand Up Comedy by Uus dan Mongol. Hadir sebagai MC Fay Faza, Molan, Deri, dan Arifcun. Selain menghadirkan bintang tamu , Festival #JakartaSadarjuga akan dimeriahkan dengan permainan dan simulasi edukasi berkaitan dengan HIV & AIDS.