Salam UAIPreneur

27 November 2015
821 Views
Comments are off for this post

Jakarta–Dalam rangka mewujudkan salah satu misi Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), yaitu meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat, dengan menerapkan kaidah enterprising university, maka UAI senantiasa mendorong upaya-upaya positif yang dilakukan oleh segenap sivitas akademika UAI baik itu, karyawan, dosen, maupun mahasiswanya. Salah satunya adalah dengan membentuk suatu komunitas yang dinamakan Salam UAIPreneur. Komunitas ini terdiri dari para mahasiswa dan alumni UAI yang juga merupakan para pelaku usaha. Berbagai macam bidang usaha yang digeluti oleh para pelaku usaha ini, diantaranya bidang teknik, sosial, dan kreatifitas.

Alhamdulillah, pada pertemuan keduanya, hari Kamis, 26 November 2015 lalu, hadir pula Bapak Dr. Ahmad H. Lubis (Wakil Rektor 1), Bapak Dr. Ade Jamal (Wakil Rektor 2), dan beberapa dosen dari mata kuliah JK3 UAI. Para wakil rektor menyatakan dukungannya terhadap komunitas ini. Hadir pula Bapak Bambang D. Cahyono (Staf Khusus Pengurus YPI Al Azhar) yang sekaligus membawakan materi mengenai lingkungan Al Azhar dan Kreatifitas.

Bagi para mahasiswa dan alumni UAI yang juga sebagai pelaku usaha, kami undang untuk dapat bergabung dengan komunitas ini.

Diharapkan komunitas ini dapat menjadi incubator bagi para anggotanya dalam mewujudkan cita-citanya sebagai seorang entrepreneur.