Memperingati Hari AIDS Sedunia Festival #Jakartasadar “Ayo Semua Bertindak, #Jakartasadar”

29 November 2015
1627 Views
Comments are off for this post

 

Jakarta – Dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia 20158, Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS), Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi DKI Jakarta (KPAP) bekerjasama dengan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) menyelenggarakan Fastival #Jakartasadar di pelataran parker Universitas Al Azhar Indonesia pada Minggu, 29 November 2015 dimulai dengan kegiatan Zumba bersama pada pukul 07.00 dan diikuti dengan beragam kegiatan lainnya sampai dengan pukul 13.00 WIB.

#Jakarta sadar merupakan program lanjutan dari program-program edukasi yang terlah dilaksanakan oleh Yayasan AIDS Indonesia (YAIDS) sepanjang tahun dengan tujuan mendukug gerakan Getting To Zero yang meliputi Zero New Infection (Nol Infeksi Baru), Zero Diiscrimination (Nol Diskriminasi), dan Zero Death (Nol Kematian yang diakibatkan oleh AIDS).

Festival #Jakartasadar yang akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuku Tjahaja Purnama (Ahok) dan 1500 peserta dari kalangan pelajar, akademisi, aktivis dan masyarakat umum juga dimeriahkan oleh Vidi Aldiano, Ecoutex, Abdul and The Coffe Theory, Duo Angel Percussion, Takaeda, Stand Up Comedy bt Uus dan Mongol dengan MC Fay Faza, Molan, Deri dan Arifcun serta pendukun Edutaiment lainya. Selain menghadirkan bintang tamu, Festival #Jakartasadar juga akan dimeriahkan dengan permainan dan simulasi edukasi berkaitan dengan HIV&AIDS dan menyediakan tenda-tenda tes HIV gratis untuk 500orang pengunjung.

Kegiatan ini juga turut didukung oleh Mustang FM, GANLOB, RTC UI, Gojek Indonesia, SANA Studio, Dreamers Radio, dan RS Muhammadiyah Taman Puring Jakarta.

Info Lebih Lengkap :

Cek website www.yaids.com  www.uai.ac.id

Add line @yaids @universitasalazharindonesia

Follow instagram @yaids @universitasalazharindonesia

Twitter @yaids @ualazhar

Facebook :Yayasan AIDS Indonesia / Universitas Al Azhar Indonesia