Kuliah Umum “Mewaspadai Ancaman Komunisme Wajah Baru dan Liberalisme”

3 December 2015
1409 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indoneisa pada Kamis 3 Desember 2015 mengadakan kuliah umum untuk mata kuliah pendidikan agama islam yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa dari tiap-tiap program studi di Universitas Al Azhar Indonesia.

Kuliah umum kali ini turut menghadirkan Bapak KH. Dr. Cholil Nafis., Lc. MA. Beliau merupakan ketua komisi dakwah dan pengembangan masyarakat MUI pusat.

Dalam kuliah umum ini narasumber banyak menjelaskan mengenai bahaya komunisme yang mulai masuk ke berbagai sektor dengan berbagai pola-pola pendekatan  yang banyak menjurus ke para generasi muda.

Kuliah umum ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc. yang juga memberikan sambutan di awal kuliah umum yang juga dihadiri oleh beberapa dosen mata kuliah agama islam.

Berlangsung selama dua jam kuliah umum ini diakhiri dengan pemberian plakat kepada narasumber dan juga diakhiri dengan foto bersama. Diharapkan kuliah umum ini dapat menyadarkan generasi muda agar lebih berhati-hati dengan berbagai ancaman yang ada di sekeliling mereka.