Seminar Hari Pahlawan & Peluncuran Buku dengan Topik “Penanaman Semangat Juang dan Jiwa Kepahlawanan pada Generasi Muda”

4 December 2015
1569 Views
Comments are off for this post

Jakarta- Jumat 4 Desember 2015, Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan Seminar Hari Pahlawan dan Peluncuran Buku dengan Topik “Penanaman Semangat Juang dan Jiwa Kepahlawanan pada Generasi Muda”

Seminar ini menghadirkan pembicara Mayor Jendera TNI Purnawirawan Sukotjo Tjokroatmodjo, Mayor Jenderal TNI Marinir Purnawirawan Nono Sukarno. Narasumber mencoba menceritakan tentang bagaimana perjuangan meraka pada saat melawan para penjajah, mementingkan masalah nasional dan mengesampingkan masalah pribadi.

Seminar ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc. yang juga memberikan sambutan di awal seminar yang juga dihadiri oleh beberapa dosen.

Berlangsung selama dua jam seminar ini diakhiri dengan pemberian plakat kepada para narasumber dan juga diakhiri dengan foto bersama. Diharapkan kuliah dapat memberikan semangat Juang dan mahasiswa dapat berkontribusi untuk Bangsa dan Negara.