Kedai Inovasi “Sosialisasi Program Orde Insani oleh Skha Consulting dan Sosialisasi Sadar Bursa oleh BEI dan MNC Securitas”

11 December 2015
2186 Views
Comments are off for this post

Jakarta- Untuk menjadi sebuah bangsa yang maju dan dapat bersaing dalam dinamika global, Indonesia memerlukan banyak enterpreuners, business leader yang kompeten dan berintegritas serta memiliki pribadi yang berkarakter kuat untuk memasuki persaingan dunia bisnis dan professional.

Untuk itu Universitas Al Azhar Indonesia bersama dengan Biro Inovasi dan Kerjasama, pada 11 Desember 2015 mengadakan Kedai Inovasi dengan agenda “Sosialisasi Program Orde Insani oleh Skha Consulting dan Sosialisasi Sadar Bursa oleh BEI dan MNC Securitas”. Kegiatan ini diisi oleh presentasi dari Orde Insani Bapak Herianto Pribadi.

Dalam acara ini juga diadakan sosialisasi tentang pasar saham yang dijelaskan oleh Dosen  Fakultas Ekonomi Bapak Jumansyah. Fakultas Ekonomi UAI juga bekerjasama dengan MNC Securitas, untuk membantu dalam edukasi dan memfasilitasi para mahasiswa UAI yang ingin belajar pasar saham.

Diharapkan dalam acara ini dapat membuat Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia siap untuk dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN.