Mahasiswa FISIP UAI Berhasil Meraih Best Abstraksi dalam Kompetisi Riset Tingkat Nasional

22 December 2015
969 Views
Comments are off for this post

Call for paper ini diadakan oleh program studi ilmu komunikasi Universitas Al Azhar Indonesia yang diadakan bersamaan dengan pekan COMMIT atau Communication Summit. Call for paper kali ini bertajuk ‘Nuansa Komunikasi Nusantara’ sebagai Kompetisi Riset Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tingkat Nasional sekaligus bedah buku ‘Interaksi Lintas Budaya’.

Terdapat 15 judul abstraksi yang lolos dan berhak membuat poster serta berkesempatan untuk mempresentasikan full papernya di hadapan juri. Presentasi call for paper dilaksanakan pada 10 Desember 2015 di The UBM Seminary Room, pukul 10.00 pagi. Judul abstraksi yang lolos berasal dari Jakarta seperti Universitas Mercubuana (1 tim), Universitas Bunda Mulia (2 tim) , dan Universitas Al Azhar Indonesia (3 tim). Sedangkan dari luar Jakarta yaitu Universitas Atma Jaya Yogyakarta (2 tim) dan Universitas Islam Bandung (1 tim).

Pengumuman pemenang call for paper bersamaan dengan malam pengaungerahan UBM Ambassador 2015 di The UBM Grand Auditorium. Pada saat itu juga diumumkannya Juara 1, 2 dan 3 serta terdapat 4 nominasi yaitu Best Performer, Best Spirit, Best Abstraksi, dan Best Poster. Alhamdulilah, Afriyuli Safitri (mahasiswa Al Azhar jurusan Broadcasting) bisa memenangkan Best Abstraksi.