LP2M UAI Mengadakan Pelatihan Penulisan Proposal Pengabdian Masyarakat

7 March 2016
904 Views
Comments are off for this post

Jakarta- Perguruan Tinggi memiliki peran penting dan strategis terhadap pembangunan masyarakat melalui Tri Dharma Pendidikan Tinggi; karya ilmiah, proses pengajaran dan pendidikan serta pengabdian masyarakat. Pengabdian kepada masyarakat bertujuan untuk membantu masyarakat dalam proses pemberdayaan/pengembangan diri dalam rangka mencapai perikehidupan yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat merupakan kewajiban civitas Akademika Perguruan Tinggi. Selain kompetensi akademik dan komitmen sosial, kegiatan ini butuh kesamaan langkah, kesepahaman, kerjasama, dan koordinasi diantara para pihak. Untuk Meningkatkan wawasan, kemampuan serta semangat para Dosen Universitas Al Azhar Indonesia  dalam melaksanakan pengabdian masyarakat, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  Universitas Al Azhar Indonesia (LP2M UAI) mengadakan Pelatihan Penulisan Proposal Pengabdian Masyarakat.

Pelatihan ini  berlangsung pada Senin, 7 Maret 2016 yang dihadiri oleh narasumber yaitu Prof. Dr. Okid Parama Astirin M.S. (Reviewer Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi), Bapak Dr. Zirmansyah, M.Pd. Selaku Wakil Rektor II, Dekan Serta Para Dosen UAI. 

Prof. Dr. Okid Parama Astirin M.S. berpesan kepada Para Dosen UAI untuk lebih semangat dalam membuat Proposal Pengabdian Masyarakat.