Peresmian Galeri Investasi Universitas Al Azhar Indonesia, BEI dan MNC Securities “GALERI INVESTASI SYARIAH PERTAMA DI JABODETABEK”

30 March 2016
1545 Views
Comments are off for this post

Jakarta,  30 Maret 2016, Universitas Al Azhar Indonesia dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT MNC Securities melakukan kerjasama dengan meresmikan Galeri Investasi BEI. Acara dimulai pukul 08.00-11.30 wib dan dihadiri oleh:

  1. CEO MNC Group, Bpk. Hary Tanoesdoedibjo
  2. Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc.
  3. Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar Indonesia, Prof. Dr. Ir. Ahmad Muslim, M.Sc.
  4. Direktur Keuangan & SDM BEI, Bpk. Sulistyo Budi
  5. Direktur Utama PT MNC Securities, Ibu Susy Meilina
  6. Kepala Pengembangan Pasar Modal Syariah BEI, Bpk. Irwan Abdallah
  7. Kepala Pengembangan Pasar Modal Syariah BEI 3, Ibu Paramita sari

Acara ini dihadiri oleh sekitar 250 mahasiswa beserta akademisi universitas dosen terkait. Galeri Investasi BEI – PT MNC Securities di Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta ini merupakan Galeri Investasi ke 9 yang diresmikan di awal tahun 2016 ini. Pendirian galeri Investasi BEI bertujuan untuk menambah investor baru dan memberikan edukasi pasarmodal di lingkungan akademisi, mahasiswa dan masyarakat sekitar. Dengan adanya Galeri Investasi Syariah ini, para kalangan akademisi dapat mempratekan secara langsung berbagai pengetahuan teorotis yang yang diperoleh di bangku perkuliahan dengan melakukan praktek secara langsung sebagai investor. PT MNC Securities ikut berpartisipasi bersama BEI dalam memperluas edukasi pasar modal, dan diharapkan dapat tercipta calon-calon investor yang handal dan berkualitas di masa yang akan datang. PT MNC Securities bangga dapat bekerjasama dengan Universitas Al Azhar Indonesia dalam memajukan pasar modal syariah di Indonesia.