Talkshow “Mengeruk Untung Di Sosial Media Sosial”

4 April 2016
1117 Views
Comments are off for this post

Bisnis digital akan menjadi tren di masa yang akan datang. Semua lini industri kini menjadi saling terhubung dan saling mendukung melalui teknologi internet, sehingga membawa berbagai dampak positif terhadap perkembangan masyarakat di Indonesia secara luas. Perkembangan ini tidak terbatas pada industri digital, namun juga bisa mendorong pertumbuhan industri lainnya seperti industri kreatif.

Pada Hari Rabu, 30 Maret 2016 Universitas Al Azhar menggelar Acara Talkshow dengan tema “Mengeruk Untung Di Sosial Media Sosial”. Dalam talkshow ini ada tiga pembicara, meraka adalah Managing Editor Selular  Bapak Edi Kurniawan, Head Of Maketing BUKALAPAK.COM  Bapak Bayu Sherli  dan pihak Smartfren.  Dalam Talkshow ini para pembicara membagi tips untuk hasilkan uang melalui internet. Internet memberikan kesempatan bersaing yang sama antara pelaku usaha kecil atau UKM dengan brand-brand besar. Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari aktivitas di social media karena menurut tren digital di Indonesia, ada 88.1 juta masyarakat yang aktif mengakses internet. Sebanyak 79 juta yang aktif di media sosial, 66 juta diantaranya menggunakan media sosial di ponsel, sehingga banyak sekali yang bisa dilakukan tentunya sesuatu yang menghasilkan.

Diharapkan dalam Talkshow ini dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa  yang ingin terjun di bisnis dengan menggunakan Media Sosial.